Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 27 Februari 2015

Legenda Chelsea Pertanyakan Keputusan Atkinson

Legenda Chelsea Pertanyakan Keputusan Atkinson

9IKAN - 27/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain full-back Chelsea tahun 90'an, Graeme Le Saux mempertanyakan keputusan Martin Atkinson dan FA yang tidak memberikan hukuman kepada pemain Burnley, Ashley Barnes.

Akhir pekan lalu, Ashley Barnes disebut-sebut mendapatkan sorotan publik Inggris setelah melakukan tackle brutal kepada gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Legenda Chelsea Pertanyakan Keputusan Atkinson

Melihat aksi kejadian ini, Jose Mourinho tampak berang dengan keputusan wasit yang tidak memberikan kartu apapun kepada Ashley Barnes dan merasa dirugikan oleh wasit Martin Atkinson.

Oleh karena itu, klub kesebelasan Chelsea melakukan upaya penegakan hukum dengan memberikan sanksi tegas kepada Ashley Barnes.

Sayangnya, aksi yang dilakukannya, ditolak oleh pihak FA dan menganggap wasit Martin Atkinson sudah sangat ideal melihat pelanggaran tersebut.

Graeme Le Saux pun tidak ketinggalan bicara mengenai kasus ini dan memberikan kritikan Martin Atkinson. Berikut komentarnya:

"Itu adalah tackle yang memalukan dan bisa membahayakan karir pemain Chelsea. Seharusnya, kartu merah sudah pantas diberikan oleh wasit. Untung saja, tidak ada cedera yang serius dari aksi yang dilakukan oleh Barnes terhadap Matic."

"Pada kenyataannya, saya tidak percaya bahwa pelaku dalam pertandingan itu bisa lolos dari hukuman. Itu benar-benar membuat saya tidak habis berpikir. Sedangkan korban mendapatkan hukuman berat atas reaksi berlebihan. Bukan itu saja, korban tidak bisa tampil di final Capital One Cup. Seharusnya, Atkinson harusnya memberikan keputusan yang benar. Sayangnya, ia tampil kurang baik di pertandingan itu."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: