Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 27 Februari 2015

Osvaldo Kembali Berulah

Osvaldo Kembali Berulah

9IKAN - 27/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Mantan pemain pinjaman Inter Milan, Dani Osvaldo kembali membuat ulah di klub barunya, Boca Juniors.

Osvaldo Kembali Berulah

Sebelumnya, Dani Osvaldo pernah sempat bermai untuk Inter Milan. Sayangnya, ia disana membuat keributan dengan rekannya, Mauro Icardi dan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Alhasil, ia didepak oleh klub kesebelasan Inter Milan karena tidak ada perpanjangan kontrak untuknya. Belum lama ini, ia memutuskan bergabung dengan klub lain. Ia memilih bergabung dengan Boca Junior pada musim ini.

Berdasarkan laportan yang diturunkan oleh Daily Mail, kini Dani Osvaldo menjadi topik pembicaraan di media Argentina,  dimana ia melakukan tindakan tidak terpuji dengan memasukan dua orang wanita ke kamar hotel yang ia tempati sebelum menjelang pertandingan di  Temperley.

Aksi memalukan tersebut, diketahui secara langsung oleh pelatih Boca Junior, Rodolfo Arruabarena yang meminta pemain baru ini segera dikucilkan dari skuad inti.

Pelatih Boca Junior itu pun sempat melakukan pembicaraan panjang dengan Boca Junior, Daniel Angelici terkait ulah yang dilakukannya. Keduanya orang penting tersebut sempar membicarakan kemungkinan memulangkan pemain ke klub Southampton.

-red(hd)



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: