Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Februari 2015

Inzaghi Komentari Persiapan Timnya Melawan Empoli

Inzaghi Komentari Persiapan Timnya Melawan Empoli

9IKAN - 15/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi memberikan penjelasan kepada media mengenai persiapan tim-nya melawan klub kesebelasan Empoli pada pekan ini.

Ia hanya berharap bahwa pemainnya bisa tampil sebaik mungkin melawan klub kesebelasan Empoli agar bisa meraih poin penuh.

Inzaghi Komentari Persiapan Timnya Melawan Empoli

Di laga ke-23 Seri A ini, AC Milan akan berhadapan dengan klub kesebelasan Empoli di hadapan pendukungnya, San Siro. 

Secara peringkat, Empoli berada di papan bawah klasemen sementara. Namun, tim ini tidak boleh diremehkan saja oleh pasukan Filippo Inzaghi. 

Sebelumnya, mereka sukses pernah menahan imbang AS Roma dan Inter Milan. AC Milan sendiri pun juga harus ditahan imbang dengan skor 2-2 pada pertemuan di tahun 2014 lalu. 

Melihat hasil kurang memuaskan di musim lalu, Filippo Inzaghi berharap para pemainnya bermain sebagus mungkin. Ia juga meminta tim-nya tidak kehilangan tiga poin. Berikut komentarnya:

"Untuk persiapan kami, kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan ini. Seperti biasa, kami menganalisa kekuatan mereka dan kami akan mencoba bermain sebagus mungkin. Saya harap, mereka datang untuk menyaksikan kami melakukan  aksi kami dengan baik."

"Namun, seperti biasa, kami tidak boleh meremehkan lawan kami. Walau kami bermain di hadapan pendukung kami, kami harus menang dan tidak boleh kehilangan poin lagi."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: