Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Februari 2015

Allegri Mengomentari Hasil Imbang Atas Cesena

Allegri Mengomentari Hasil Imbang Atas Cesena

9IKAN - 16/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan Juventus, Massimiliano Allegri memberikan komentar atas hasil imbang yang didapatkan tim-nya atas Cesena.

Di pertandingan itu, Juventus gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Allegri Mengomentari Hasil Imbang Atas Cesena

Sekilas pertandingan, Juventus sempat ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Milan Djuric. Namun, Juventus berhasil membalas melalui gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata dan Claudio Marchisio. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama dan Juventus harus kebobolan oleh Franco  Brienza yang memaksakan hasil imbang.

Usai pertandingan berakhir, Massimiliano Allegri memberikan komentar bahwa tim-nya atas pertandingan melawan Cesena. Berikut komentarnya:

"Kami tidak berada dalam situasi yang bagus untuk menghadapi pertandingan ini. Saat ini, Cesena berada dalam kondisi yang bagus, dan tampil menekan. Bahkan lapangan sintensis membuat aliran bola menjadi cepat. Bila anda tidak sigap menahan laju bola, itu akan sulit."

"Kami tidak cukup bereaksi dan menguasai bola. Pada akhirnya, Cesena berhasil memenangkan duel perebutan bola dengan para pemain saya dan lebih banyak melakukan intensitas di pertandingan ini."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: