Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Februari 2015

Inzaghi Beri Komentar Usai Ditahan Imbang Oleh Empoli

Inzaghi Beri Komentar Usai Ditahan Imbang Oleh Empoli


9IKAN - 16/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Lagi-lagi, AC Milan belum bisa meraih kemenangan penting demi fansnya. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, AC Milan kembali gagal meraih kemenangan atas Empoli yang berakhir dengan skor 1-1.

Inzaghi Beri Komentar Usai Ditahan Imbang Oleh Empoli

Di pertandingan itu,  AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui Mattia Destro. Sayangnya, Massimo Macccarone merusak pesta AC Milan menahan cleansheet di pertandingan ini.

Usai pertandingan berakhir, Filippo Inzaghi memberikan komentar mengenai jalannya pertandingan dan memuji calon lawannya yang bermain dengan cukup baik. Berikut komentarnya:

"Di pertandingan ini, kami sempat kehilangan pemain di awal pertandingan. Alex sudah keluar karena cedera tulang hidung. Secara keseluruhan, lawan kami memainkan sepakbola yang cukup apik dan kami berhasil menghadapi tekanan dengan baik."

Ia pun menambahkan bahwa dirinya cukup menyesalkan gol Massimo Maccarone yang masuk ke gawangnya. Berikut komentarnya:

"Sekali lagi, pertandingan ini cukup berimbang dan penyesalan terbesar saya di pertandingan ini adalah kami tidak seharusnya kebobolan melalui gol seperti itu."

"Seharusnya, pertahanan kami berada di posisi yangs seharusnya kami jaga dan kami masih saja kebobolan. Hari ini, kamis sangat berkonsentrasi pada set-play. Sayangnya, gol itu membuat fokus kami terganggu dan kami mendapat hasil akhir seperti inilah."

 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: