Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Februari 2015

Pelatih Empoli Memberi Saran Kepada Milan

Pelatih Empoli Memberi Saran Kepada Milan

9IKAN - 16/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan Empoli, Maurizio Sarri memberikan komentar mengenai alasan kegagalan AC Milan meraih hasil maksimal ketika berhadapan dengan klubnya, Empoli.

Ia menilai para pemain AC Milan sedang terlihat panik setelah klubnya mencetak gol penyeimbang di San Siro tersebut.

Pelatih Empoli Memberi Saran Kepada Milan

Di pertandingan itu, memang AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui mantan penyerang AS Roma, Mattia Destro. Sayangnya, keunggulan yang dirasakan AC Milan tidak bertahan lama karena Empoli berhasil mencetak gol penyeimbang di pertandingan tersebut.

Melihat situasi berimbang, AC Milan tampak sedang kepanikan dan berada dalam tekanan besar. Apalagi di pertandingan itu, AC Milan bermain dengan 10 pemain karena Diego Lopez mendapatkan kartu merah.

Usai pertandingan berimbang dengan 1-1, Maurizio Sarri memberikan komentar mengenai pertandingan yang dihadapi klubnya melawan AC Milan dan ia pun memberikan tips kepada AC Milan. Berikut komentarnya:

"Sejak awal pertandingan, AC Milan tampak berada dalam tekanan dan khawatir. Ketika kami berhasil mencetak gol penyeimbang, mereka sudah terlihat panik dan mereka sadar bahwa mereka bisa saja mengalami kekalahan."

"Sebenarnya, itu reaksi yang normal ketika mereka sedang berada dalam tekanan. Saya sarankan kepada AC Milan segera mencari solusi kebahagiaan lagi dalam bermain bola."

"Jujur, setelah kami mencetak gol penyeimbang, kami bisa saja memenangkan pertandingan ini. Jika saja kami bermain melawan 10 pemain dalam waktu yang banyak, tentu kami berpikir kami bisa mendapatkan hasil tiga poin."

 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: