Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Kamis, 19 Februari 2015

Marchisio: Kami Harus Fokus Kalahkan Dortmund

Marchisio: Kami Harus Fokus Kalahkan Dortmund

9IKAN - 19/Februari/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Gelandang klub kesebelasan Juventus, Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa dirinya ingin membantu Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Borussia Dortmund terlebih dahulu pada pekan ini.

Marchisio: Kami Harus Fokus Kalahkan Dortmund  

Musim ini, klub kesebelasan Juventus sedang menargetkan target setinggi-tingginya. Target Juventus pada musim ini adalah lolos sampai Final Liga Champions di tahun 2015 ini.

Untuk mencapai target Final, Juventus harus berusaha mengalahkan calon-calon lawannya dan pekan ini akan bertanding melawan klub kesebelasan Bundesliga, Borussia Dortmund.

 Dilansir dari Football Italia, Claudio Marchisio pun menegaskan pentingnya menyingkirkan lawan yang akan dihadapi untuk mencapai final. Berikut komentarnya:

"Sekarang, yang paling penting adalah bisa lolos dari babak 16 besar. Itulah satu-satunya hal yang berada di pikiran saya dan rekan-rekan saya saat ini."

Pekan ini, klub kesebelasan Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama. Oleh karena itu, Marchisio berharap rekan-rekannya bisa menjalani laga krusial ini dengan konsentrasi total dan bisa memetik kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Berikut komentarnya:

"Pekan ini, kami akan memainkan leg pertama di kandang sendiri. Penting bagi kami  untuk tampil dengan fokus maksimal dan memanfaatkan dukungan penuh yang akan diberikan para fans yang mendukung kami dari belakang. Kami harus memenangkan pertandingan ini."

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: