Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Februari 2015

Mourinho Puji Sikap Tangguh Hazard

Mourinho Puji Sikap Tangguh Hazard

9IKAN - 18/Februari/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho memberikan pujian kepada pemainnya yang tampil tidak meminta pertolongan kepada wasit setelah dijatuhkan berkali-kali oleh pemain lawan.

Mourinho Puji Sikap Tangguh Hazard

Di dalam pertandingan itu, pemain asal tim nasional Belgia tersebut tercatat dilanggar oleh beberapa pemain Paris Saint Germain.

Meski demikian, pelatih klub kesebelasan Chelsea justru memberikan pujian atas sikap tangguh yang ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut.

Dilansir dari halaman resmi klub, Jose Mourinho memberikan komentar mengenai penampilan Eden Hazard di atas lapangan. Berikut komentarnya:

"Pertandingan ini tidak jauh berbeda dengan Liga Inggris yang kami mainkan selama 25 pertandingan. Apa yang terjadi antara Verrati berhadapan dengan Hazard itu seharusnya pelanggaran. Jika itu bukan Eden Hazard, pastinya pemain lain langsung melakukan aksi diving dan berteriak kesal karena dijatuhkan."

"Ia memang meminta kepada wasit untuk diberi hukuman kepada pemain lawan. Namun, ia benar-benar istimewa dan tidak meminta hal itu kepada wasit. Hari ini, ia telah mendapatkan sembilan kali  dirinya terjatuh oleh pemain lawan. Hal ini terjadi sama persis dengan apa yang terjadi di Premier Legaue."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: