Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Februari 2015

Media Inggris Klaim Irina Menangis Di Tahun Baru

Media Inggris Klaim Irina Menangis Di Tahun Baru

9IKAN - 16/Februari/2015. Berita Bola, Serba Serbi.

Media hiburan Inggris, Hello! membeberkan sejumlah fakta menarik mengenai di balik alasan putusnya Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk.

Disebutnya, Irina Shayk diputuskan Cristiano Ronaldo pada saat malam tahun baru karena ada terlibat perselisihan dengan sang ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores.

Media Inggris Klaim Irina Menangis Di Tahun Baru

Dari teman dekat Irina Shayk mengungkapkan kepada Hello! bahwa Irina Shayk terkejut dengan hal yang terjadi di rumah Cristiano Ronaldo. Berikut komentarnya:

"Irina Shayk mengaku sangat terkejut dan hatinya sangat terluka setelah diputuskan oleh Cristiano Ronaldo di rumahnya. Itu merupakan keputusan yang mereka ambil secara matang oleh keduanya."

"Setelah diputuskan oleh Cristiano Ronaldo, Irina Shayk langsung bergegas pergi menaiki pesawat dan menghabiskan malam tahun baru di bandara dengan menangis sendirian sebelum terbang ke Maladewa. Dan disana juga ia merayakan hari ulang tahunnya pada 6 Januari dengan sendirian."

Kabar berakhirnya pasangan romantis ini terendus oleh sejumlah media ketika Cristiano Ronaldo datang ke penghargaan bergengsi Ballon d'Or 2014 tanpa ditemani kekasihnya pada tanggal 13 Januari 2015 lalu.


 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: