Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Februari 2015

Ronaldo Mengalami Luka Fisik Dan Mental?

Ronaldo Mengalami Luka Fisik Dan Mental?

9IKAN -16/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Penyerang klub kesebelasan Real Madrid, Cristiano Ronaldo diisukan tengah mengalami problem sisi fisik dan mental. Hal itu membuat penampilannya pemain terbaik Ballon D'Or 2015 menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Ronaldo Mengalami Luka Fisik Dan Mental

Pemain asal tim nasional Portugal terlihat berbeda dengan musim lalunya, dimana musim lalunya, ia sukses mencetak 25 gol di La Liga. Ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna pada pekan lalu, Cristiano Ronaldo tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkannya.

Harian Marca mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo mengalami problem mental dan fisik yang melanda pemain bintang Real Madrid tersebut. Dari sisi fisik, dikabarkan ia sedang mengalami cedera yang belum sembuh di lutut sebelah kirinya ketika tampil paksa di final Liga Champions dan di tim nasional Portugal.

Dari sisi mental, ia dikabarkan sedang mengalami emosional tentang masalah percintaanya dengan Irina Shayk. Hal ini memperkuat dirinya terbawa emosi setelah mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Cordoba pada beberapa pekan yang lalu.

So, akankah Cristiano Ronaldo kembali bangkit di pertandingan Liga Champions melawan klub kesebelasan Schalke pada pekan ini? Kita tunggu aksinya di pekan ini. 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: