Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 21 Februari 2015

Mourinho: Terry Layak Diberi Kontrak baru



Mourinho: Terry Layak Diberi Kontrak Baru


9IKAN - 21/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea,Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan kontrak baru kepada pemainnya, John Terry.

Ia menilai John Terry layak diberi perpanjangan waktu selama 1 tahun lagi karena penampilannya yang cukup memuaskan bagi dirinya.

Mourinho: Terry Layak Diberi Kontrak Baru


Sejauh ini, John Terry sudah berusia 34 tahun dan ia menjadi pemain belakang yang sering tampil di musim ini bersama Branislav Ivanovic di jantung pertahanan Chelsea.

Di musim ini, ia sukses membantu klub kesebelasan Chelsea meraih posisi pu ncak di oklasemen sempentara.

Berkat penampilan yang sukses di jantung pertahanan , John Terry mengaku bahwa dirinyabelum nendapatkan kontrak anyar dari klub kesebelasan Chelsea.

Disukan bahwa, John Terry akan tidak diperpanjang oleh klub kesebelasan Chelsea dan bisa dipastikan senasib dengan nasib pemain legenda Chelsea, Frank Lampard yang tidak yang tidak mendapat perpanjangan kontrak di Chelsea.

Jose Mourinho sebagai mentor Jose Mourinho, membantah bahwa John Terry akan senasib dengan Frank Lampard dan ia akan berusaha memperpanjang kontrak John Terry lebih lama lagi. Berikut komentarnya:

"John Terry sudah melalui musim ini dengan baik bersama saya dan klub kesebelasan Chelsea. Saya rasa, dia sudah berhasil menjawab tantangan ketika berada di sini. Dia berhak mendapatkan kontrak baru dari klub. Saya yakin, keinginan John Terrk akan dkwujudkan dalam waktu dekat."

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: