Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 22 Februari 2015

Pelatih Cesena Isyaratkan Curi Poin Dari Milan

Pelatih Cesena Isyaratkan Curi Poin Dari Milan
9IKAN - 22/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan Cesena, Domenico Di Carlo tegaskan bahwa pasukannya siap memberikan kejutan yang sama kepada AC Milan pada pekan ini. Ia mengungkapkan bahwa klubnya akan bermain dengan semangat tinggi seperti yang dilakukan oleh klubnya ketika berhasil menahan imbang melawan klub kesebelasan Juventus dengan skor 2-2.

Pelatih Cesena Isyaratkan Curi Poin Dari Milan

Hasil imbang melawan klub kesebelasan Juventus menjadi modal bagi para pemain Domenico Di Carlo siap unjuk gigi melawan pasukan Filippo Inzaghi yang akan bertanding pada pekan ini. Berikut  komentarnya Domenico Di Carlo mengenai persiapan pertandingan melawan AC Milan yang akan dilangsungkan pada pekan ini. Berikut komentarnya:

"Para pemain saya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan sudah siap tempur melawan AC Milan. Pemain saya juga sadar bahwa lawan yang dihadapinya tidak mudah."
"Namun, kami tetap percaya diri dan semangat menghadapi pertandingan ini. Untuk menghadapi pertandingan ini, kami butuh karakter dan kecepatan untuk memberikan mereka masalah serta menciptakan peluang emas menjadi gol. Kami yakin bisa curi poin di pertandingan ini."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: