Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 22 Februari 2015

Mourinho Sesalkan Kejadian Wasit Beri Kartu Merah Kepada Pemainnya

Mourinho Sesalkan Kejadian Wasit Beri Kartu Merah Kepada Pemainnya

9IKAN - 22/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho mencoba memberikan pandangan mengenai wasit yang memberikan kartu merah kepada pemainnya.

Pemain yang dimaksud Jose Mourinho adalah Nemanja Matic yang mendapatkan kartu merah dari wasit Martin Atkinson ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Burnley yang berakhir dengan skor 1-1.

Mourinho Sesalkan Kejadian Wasit Beri Kartu Merah Kepada Pemainnya

Dalam pertandingan itu, Nemanja Matic mendapatkan kartu merah ketika mencoba melakukan tackle keras kepada Barnes.

Berdasarkan pandangannya, Nemanja Matic tidak layak diberi kartu merah dan ia memilih para media menilainya serta mencoba mengamati insiden yang dialami oleh Diego Costa melawan Liverpool pada beberapa pekan yang lalu.

Dilansir dari ESPN, Jose Mourinho memberikan komentar pada sesi pers mengenai kartu merah yang didapatkan oleh pemainnya. Berikut komentarnya:

"Saya serahkan kasus ini kepada jurnalis saja yang memberikan penilaiannya. Saya tidak mau membahasnya lebih lanjut karena kata-kata saya mempunyai makna tertentu. Sebaiknya, kalian saja yang menilainya."

"Saya ingatkan, pemain saya, Diego Costa menjadi sorotan atas insiden melawan Liverpool. Nah, kalian coba bandingkan perlakuan Diego Costa tersebut dengan apa yang terjadi di pertandingan Burnley ini."

Atas  kejadian ini, Chelsea gagal memperlebar jarak dengan Manchester City yang harus berakhir dengan imbang 1-1. Kejadian ini,  membuat Manchester City semakin mendekati poin Chelsea yang tertinggal 5 poin karena berhasil menang atas Newcastle United dengan skor 5-0.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: