Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 22 Februari 2015

Pirlo Inginkan Liga Champions Sebelum Pensiun

Pirlo Inginkan Liga Champions Sebelum Pensiun

9IKAN - 22/Februari/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Gelandang klub kesebelasan Juventus, Andrea Pirlo menegaskan bahwa tekadnya belum habis dan belum ingin pensiun dari dunia sepakbola.

Ia pun masih berharap bahwa dirinya ingin memenangkan Liga Champions sebelum pensiun dari klub Juventus.

Pirlo Inginkan Liga Champions Sebelum Pensiun

Dalam karirnya menjadi pemain sepakbola, Andrea Pirlo sudah mencicipi dua kali juara Liga Champions bersama klub kesebelasan AC Milan. 

Di klub AC Milan, ia juga membantu klub kesebelasan AC Milan meraih scudetto pada tahu 2003/2004 dan 2010/2011.

Usia tua-tua keladi, ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kualitas Andrea Pirlo saat ini. Setelah hengkang dari AC Milan, ia sudah membuktikan kualitasnya bersama klub kesebelasan Juventus yang sebelumnya ditangani Antonio Conte. 

Di sana, ia sukses membantu Antonio Conte meraih gelar scudetto sebanyak tiga kali. Namun, di era Massimiliano Allegri, ia belum memberikan gelar dan ia berharap bisa membantu klub kesebelasan Juventus meraih Liga Champions pada musim ini.

Untuk mencapai gelar Liga Champions, ia wajib meloloskan Juventus setahap demi setahap dan kali ini ia akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di markas Juventus, Turin.

Menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, Pirlo tegaskan dirinya siap akhiri puasa gelar Juventus di ajang bergengsi tersebut. Berikut komentar yang dilansir dari Football Italia, sebagai berikut:

"Aku datang ke klub ini untuk menang dan sudah mencapainya. Saya akui bahwa saya gembira dengan kemenangan yang diraih saya maupun klub. Namun, saya tidak cepat puas dan mencoba meraih kemenangan yang lebih penting di level berikutnya."

"Sebelum saya pensiun, saya inginkan juara Liga Champions lagi. Kami ridak ingin terlena dengan kemenangan sebelum-sebelumya dan kami tidak akan meremehkan Borussia Dortmund di pertandingan nanti. Untuk pensiun, saya masih cukup kuat untuk bermain dan sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk pensiun dari dunia sepakbola ini."

-red(hd) 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: