Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 24 Februari 2015

Pellegrini Jelaskan Perbedaan Tahun Lalu Dan Sekarang

Pellegrini Jelaskan Perbedaan Tahun Lalu Dan Sekarang

9IKAN - 24/Februari/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Pelatih klub kesebelasan Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa tim-nya siap menghancurkan Barcelona pada pertandingan Liga Champions pada pekan ini.

Ia pun menjelaskan perbedaan musim lalu dengan yang sekarang dan ia siap menghadapi Barcelona pada pekan ini. 

Pellegrini Jelaskan Perbedaan Tahun Lalu Dan Sekarang

 Statistik menunjukkan bahwa Barcelona lebih tangguh dari Manchester City. Berdasarkan statistik, dalam dua pertandingan musim lalu, Barcelona sukses melumpuhkan Manchester City dengan skor  agregat 4-1.

Musim ini, Manuel Pellegrini langsung memberikan perbedaan antara musim lalu dan musim sekarang mengenai kekuata Manchester City. Berikut komentarnya:

"Tahun lalu berbeda dengan yang sekarang. Tahun lalu, kami memainkan jadwal yang padat dalam dua bulan di musim lalu. Itu adalah bukan masa terbaik kami. Tim saya, tengah kuat berada dalam puncaknya pada musim ini. Namun, kami harus sadar dan waspada bahwa kami menghadapi tim yang sangat kuat di pertandingan ini."

"Sekilas pertandingan tahun lalu antara kami dan Barcelona, kami berusaha mengubah gaya permainan. Sayangnya, kami gagal menggunakan strategi tersebut dengan apa yang kami inginkan. Jadi kami berupaya menahan gempuran Barcelona dan tidak bisa menerapkan permainan menyerang kami."

Ia pun menambahkan bahwa pertandingan ini tidak hanya fokus kepada Lionel Messi. Ia menilai ada sejumlah pemain hebat yang ada di dalamnya pada musim ini. Berikut komentarnya:

"Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia sat ini. Kami tidak berpikir tentang Lionel Messi saja. Barcelona memiliki sejumlah pemain hebat lainnya di musim ini dan kami tidak boleh meremehkannya."

-red(hd)




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: