Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 24 Februari 2015

Bartomeu: Messi Tidak Pernah Minta Saya Pecat Enrique

Bartomeu: Messi Tidak Pernah Minta Saya Pecat Enrique

9IKAN - 24/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membantah bahwa bintang mereka, Lionel Messi meminta kepadanya untuk memecat Luis Enrique ataupun meminta dirinya membeli pemain Manchester City, Sergio Aguero.

Ia menyebut berita itu adalah berita palsu dan dibuat oleh media.

Bartomeu: Messi Tidak Pernah Minta Saya Pecat Enrique

Dalam konferensi pers kepada Radiogaceta Sports, Josep Maria Bartomeu membantah semua isu mengenai Lionel Messi yang meminta Luis Enrique dipecat dan membeli Sergio Aguero. Berikut komentarnya:

"Messi tidak pernah meminta kepada saya untuk mendatangkan Sergio Aguero. Begitu pula dengan isu Messi meminta kepada saya memecat pelatihnya. Itu semua kabar palsu."

Sebelumnya, rumor diberitakan bahwa Lionel Messi memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatihnya, Luis Enrique ketika ia dicadangkan pada beberapa waktu lalu. Berikut komentarnya:

"Saya membantah bahwa Lionel Messi ada perselisihan dengan Luis Enrique di ruang ganti."

Berdasarkan media Spanyol, Lionel Messi tidak cocok dengan sistem kepelatihan yang diterapkan oleh Enrique dan mengancam akan pindah dari Barcelona jika terus mempertahankan Enrique.


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: