Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 25 Februari 2015

Tim Pelatih Ancelotti Terancam Bubar

Tim Pelatih Ancelotti Terancam Bubar

9IKAN - 25/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Klub kesebelasan Real Madrid dikabarkan akan kehilangan sejumlah pelatih tim di Real Madrid yang akan hengkang ke klub lain.

Tim Pelatih Ancelotti Terancam Bubar

Sebelumnya, Carlo Ancelotti sempat menangani Real Madrid dengan menunjuk Zinedine Zidane dan Paul Clement membantu menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Satu setengah tahun sudah berlalu, harian Marca mengklaim bahwa Carlo Ancelotti akan ditinggalkan Paul Clement pada musim ini.

Sebelumnya, Zinedine Zidane menjadi sosok pertama yang pergi terlebih dahulu dari klub kesebelasan tim Real Madrid utama dan lebih memilih melatih tim Castilla Real Madrid B.

Sebagai gantinya, Carlo Ancelotti bekerja sama dengan asisten legenda Real Madrid, Fernando Hierro.

Namun, bukan itu saja, Carlo Ancelotti terancam kehilangan tangan kanannya, Paul Clement yang sudah menemani Carlo Ancelotti selama enam musim belakangan ini. 

Dilansir dari media Sun, Paul Clement dikabarkan dibidik oleh klub kesebelasan QPR dan Sunderland untuk menjadi pelatih.

Sebelumnya, kedua andalan  Carlo Ancelotti ini sempat mempersembahkan trofi Liga Champions dan trofi Copa Del Rey bagi Real Madrid pada tahun 2013/2014.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: