Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Ronaldo Ditunggu Penghakiman Dari Fans Madrid

Ronaldo Ditunggu Penghakiman Dari Fans Madrid

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Penyerang klub kesebelasan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya harus siap-siap menerima reaksi dari fans yang akan menonton pertandingan Real Madrid melawan Deportivo La Coruna pada pekan ini.

Ronaldo Ditunggu Penghakiman Dari Fans Madrid

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Real Madrid tengah sedang terluka akibat kekalahan menyakitkan atas rival sekotanya, Atletico Madrid. 

Dalam pertandingan itu, Atletico Madrid sukses melibas Real Madrid dengan skor telak 4-0. Hal itu membuat fans Real Madrid marah karena penampilan melempem Iker Casillas dan kawan-kawan.

Belum lagi, Real Madrid diisukan sedang krisis internal karena acara pesta yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Bahkan, fans pun tidak setuju dengan hari ulang tahun pemain bintang tersebut diadakan setelah menelan kekalahan memalukan atas Atletico Madrid.

Pekan ini, akan menjadi pekan yang krusial bagi Iker Casillas dan kawan-kawan. Namun, ada dua pemain yang akan disorot oleh fans. Dua pemain tersebut adalah Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri mengaku tidak memiliki beban sama sekali atas reaksi yang dilakukan beberapa fans-nya dan ia mengaku siap membuktikan di lapangan daripada berbicara mengenai kejadian sebelumnya.

Akankah pekan ini Real Madrid lepas dari krisis atau menambah luka bagi fans? Jika Real Madrid kembali kalah, sudah pasti peluang menjaga posisi puncak akan hilang oleh Barcelona yang siap mengkudeta posisi puncak jika berhasil menang atas Levante.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: