Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Scholes: Kane Mengingatkan Saya Sosok Van Nistelrooy

Scholes: Kane Mengingatkan Saya Sosok Van Nistelrooy

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang legenda klub kesebelasan Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa dirinya kagum dengan penampilan bomber asal Totteham Hotspur, Harry Kane.

Bagi Scholes, sosok Harry Kane mengingatkan sosok striker maut Manchester United, Ruud Van Nistelrooy.

Scholes: Kane Mengingatkan Saya Sosok Van Nistelrooy

Berdasarkan pandangannya, Paul Scholes menganggap Harry Kane memiliki aura kuat sebagai penyerang hebat yang sama dengan Ruud Van Nistlerooy. Berikut komentarnya kepada Independent, sebagai berikut:

"Apa yang membuat Harry Kane special? Saya sudah katakan sebelumnya bahwa dirinya memang tidak memiliki kemampuan luar biasa. Namun, patut diingat, ia bermain fantastis dengan mencetak banyak gol untuk klubnya."

"Finishing-touchnya mengingatkan saya pada Ruud Van Nistelrooy. Van Nistelrooy tidak pernah membiarkan para kiper yang dihadapinya bisa menepis semua tembakan yang dilakukannya."

Sejauh ini, Harry Kane sukses menarik perhatian fans dengan aksi gol-golnya dan fans pun berharap Harry Kane membela tim nasional Inggris suatu saat nanti,

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: