Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Cavani: Saya Masih Bahagia Di PSG

Cavani: Saya Masih Bahagia Di PSG

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Perancis.

Penyerang klub kesebelasan Paris Saint Germain, Edinson Cavani menegaskan bahwa dirinya tidak akan berlabuh ke klub lain dan mengatakan bahwa dirinya setia bersama klub Paris Saint Germain.

Cavani: Saya Masih Bahagia Di PSG

Pemain asal tim nasional Urugay ini sempat diisukan akan berlabuh ke klub-klub besar Premier League. Arsenal dan Manchester United serta Liverpool sedang berusaha mendapatkan servisnya.
 
Namun, isu tersebut tidak membuat dirinya memutuskan pindah dan ia memilih bertahan di klub Paris Saint Germain karena balas budi dengan klub sebagai motivasi dirinya bertahan. Berikut komentarnya:

"Saya dan keluarga saya sangat bahagia berada di sini. Setiap kali mereka datang ke sini, mereka selalu bersenang-senang."
 
"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya harap, saya bisa membalas kepercayaan yang diberikan oleh klub saat dia memutuskan merekrut saya pertama kali."

"Lagipula, saya puas berada disini dan sudah senang bisa membantu memberikan kontribusi atas kemenangan bagi klub ini."



 
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: