Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Ancelotti: Laga Deportivo Penting Bagi Kami!

Ancelotti: Laga Deportivo Penting Bagi Kami!

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bahwa pekan ini menjadi pekan krusial bagi dirinya dan tim-nya untuk bangkit dari keterpurukan.

Ia mengisyaratkan bahwa Real Madrid akan mencoba meraih kemenangan demi menjaga posisi puncak klasemen sementara.

Ancelotti: Laga Deportivo Penting Bagi Kami!

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan krisis setelah mendapatkan performa yang kurang memuaskan pada beberapa pekan ini. Pekan kemarin, menjadi bukti bahwa Real Madrid sedang tengah krisis setelah dilibas oleh klub Atletico Madrid dengan skor 4-0.

Hasil memalukan tersebut membuat posisi puncak klasemen sedang digoyang dan Barcelona siap-siap menyalip jika Real Madrid kembali terpeleset di partai berikutnya.

Pekan ini, mau tak mau, Carlo Ancelotti mengakui bahwa pertandingan berikutnya menjadi penentuan masa depannya untuk mempertahankan title yang ingin dicapai oleh klub. Berikut komentarnya:

"Ini adalah pekan yang menentukan bagi kami. Apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan, akan menentukan hasil akhir yang akan terjadi pada masa depan. Saya tahu, kekalahan kemarin serasa tidak normal. Namun, di dunia sepakbola ini, hal itu bisa terjadi kapan saja."

Dikabarkan, petinggi Real Madrid khawatir dengan posisi puncak klasemen dan disebut-sebut Carlo Ancelotti akan lengser jika tidak membawa Real Madrid menjadi juara di tahun ini.



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: