Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Wenger: Pemain Saya Selalu Cedera Di FA Cup

Wenger: Pemain Saya Selalu Cedera Di FA Cup

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa klub kesebelasan Arsenal akan mencoba mempertahankan FA Cup di musim ini.

Tampaknya, Arsene Wenger yang mewakili status juara bertahan pada musim lalu, memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar mereka seperti tahun musim lalu. Namun, ia takut melihat klubnya mengalami cedera di ajang Liga Champions setelah tampil serius di ajang FA.

Wenger: Pemain Saya Selalu Cedera Di FA Cup

Diungkapnya, Arsene Wenger tahu bahwa keseriusan tim-nya tampil di FA Cup membuat petaka bagi klubnya di kompetisi lainnya. Berikut komentarnya kepada The Daily Mail, sebagai berikut:

"Seringkali kami berpikiran untuk serius mendapatkan trofi FA Cup. Hasilnya, kami menderita di Liga Champions. Seringkali, pertandingan FA Cup digelar sebelum Liga Champions. Contohnya, pekan ini kami bermain di ajang FA Cup, lalu satu pekan kemudian kami bermain di Liga Champions. Itu jadwal yang sangat berat untuk menguras energi para pemain saya"

Ia menambahkan bahwa ia mengeluhkan setelah fokus di satu ajang, Wenger mengaku cedera pemainnya di FA Cup berdampak cukup besar di pertandingan Liga Champions. Berikut komentarnya:

"Kami selalu kehilangan pemain karena tampil di FA Cup. Saya ingat kami menghadapi Manchester United di FA Cup. Namun, tiga hari kemudian, kami berhadapan dengan Chelsea dengan beberapa pemain saya yang absen di pertandingan itu karena mengalami cedera setelah tampil serius di FA Cup."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: