Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Februari 2015

Ancelotti Bela Ronaldo Dari Kritikan

Ancelotti Bela Ronaldo Dari Kritikan

9IKAN - 14/Februari/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak akan memberikan sanksi kepada Cristiano Ronaldo yang menggelar aksi pesta ulang tahun yang ke-30.

Disebutkan oleh media, Cristiano Ronaldo menggelar pesta yang tidak tepat tanggalnya. Apalagi pesta ulang tahunnya berdekatan dengan hari dimana Real Madrid menelan kekalahan atas Atletico Madrid dengan skor 4-0.

Ancelotti Bela Ronaldo Dari Kritikan

Carlo Ancelotti sebagai pelatih memberikan kebebasan kepada pemainnya dan ia menilai pesta yang dibuat oleh pemainnya bukanlah urusan klub untuk mencampuri. Dijelaskannya, pesta Cristiano Ronaldo digelar pada jam waktu sudah selesai bertanding. Berikut pembelaan Carlo Ancelotti terhadap Cristiano Ronaldo, sebagai berikut:

"Bagi saya, pesta itu bukan masalah yang perlu dibicarakan serius saat ini. Saya tidak pernah mencampuri urusan pribadi para pemain saya. Pemain saya boleh melakukan apa saja di luar jam kerja."

Ancelotti juga menambahkan bahwa selama ini pemainnya sudah menunjukkan sikap profesionalisme tinggi selama ia menjadi pelatih. Hanya saja, ada segelintir orang mempermasalahkan setiap tindakan yang dilakukan oleh para pemainnya. Berikut komentarnya:

"Yang menjadi masalah dari kasus ini adalah orang lain melihat pesta itu dan orang tersebut mengatakan bahwa pemain tersebut tidak profesional. Tetapi, saya tidak melihat adanya sikap itu. Semua pemain saya sudah menunjukkan profesionalisme tinggi. Hal itu terbukti pada musim lalu saat mereka memenangkan beberapa trofi."



Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: