Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Jumat, 13 Februari 2015

Scholes: Bagi Saya, United Sudah Kehilangan Identitas

Scholes: Bagi Saya, United Sudah Kehilangan Identitas

9IKAN - 13/Februari/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pemain legenda klub kesebelasan Manchester United, Paul Scholes menilai klub lamanya, Manchester United sudah kehilangan identitas sebagai tim yang selalu menampilkan permainan menyerang.

Scholes: Bagi Saya, United Sudah Kehilangan Identitas

Opini itu dibuatnya ketika dirinya sudah melihat hasil pertandingan klub Manchester United melawan klub kesebelasan Burnley yang berakhir dengan skor 3-1. 

Dalam pertandingan itu, Paul Scholes tampaknya tidak senang melihat klubnya mengalami kesulitan di babak pertama dimulai.

Dilansir kepada media The Independent, Paul Scholes menilai perbedaan tim lamanya dengan tim sekarang. Berikut komentarnya:

"Pengalaman saya pastinya para suporter tahu. Meski kami mempunyai tim terbaik, kami tetap saja kemasukan gol walau adanya Peter Schmeichel dan Edwin Van Der Sar menjadi kiper di era saya."

"Namun, kami tidak ceroboh. Di era saya bersama Sir Alex, kami selalu menampilkan permainan menyerang dan kami membantu diri kami untuk mewujudkan itu. Saya percaya bahwa itulah etos dan prinsip kami selama menjadi pemain dulu. Perlu diingat bahwa, Manchester United adalah klub sepakbola menyerang."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: