Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Abidal Sebut Messi Lebih Baik Daripada Ronaldo

Abidal Sebut Messi Lebih Baik Daripada Ronaldo

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan pemain andalan Barcelona, Eric Abidal belum lama ini ikut memberikan pendapat mengenai siapa yang layak disebut pemain terbaik dunia.

Pemain yang diperdebatkan kali ini adalah sosok yang tidak asing dari dunia sepakbola. Di antaranya rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang menjadi sosok pemain bintang dunia saat ini.

Abidal Sebut Messi Lebih Baik Daripada Ronaldo

Eric Abidal yang pernah bermain untuk Barcelona dan bermain dengan Lionel Messi mengaku bahwa dirinya percaya bahwa Lionel Messi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Berikut komentarnya kepada GolTv, sebagai berikut:

"Keduanya berbeda. Ketika bermain melawan Lionel Messi, anda tahu apa yang akan ia lakukan. Namun, anda tidak bisa menghentikan dirinya. Ada banyak sekali pemain belakang yang hebat yang saya kenal dan mereka mencoba mengghentikannya. Sayangnya, usaha menahan lajunya sangatlah sulit."

"Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo, ia sudah melakukan berbagai teknik yang berbeda. Namun, tak selamanya berhasil. Ia memang kadang mampu mengecoh beberapa pemain lawan dengan teknik baik. Namun, bagi saya, Lionel Messi tetaplah yang terbaik dalam pandangan saya."

Pendapat Eric Abidal ini semakin memanaskan persaingan peta La Liga antara Real Madrid dan Barcelona yang akan bertanding pada pekan ini.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: