Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Suarez Kagum Melihat Messi Berikan Umpan Matang Kepadanya

Suarez Kagum Melihat Messi Berikan Umpan Matang Kepadanya

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Striker asal tim nasional Uruguay, Luis Suarez mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan cara rekannya, Lionel Messi memberikan umpan matang kepadanya.

Ia menilai bahwa Lionel Messi semakin kolektif dan piawai dalam membangun serangan, dan tidak hanya sekadar menjebol gawang lawan.

Suarez Kagum Melihat Messi Berikan Umpan Matang Kepadanya

Luis Suarez mengaku bahwa dirinya bercerita mengenai Lionel Messi karena dirinya sangat terkesima dengan cara Lionel Messi memberikan umpan yang sangat bagus dan kadang tidak terduga.

Ia pun mengaku sering kaget dengan umpan yang diberikan oleh pemain asal tim nasional Argentina tersebut tepat ke kakinya. Berikut komentarnya:

"Lionel Messi bisa melakukan hal yang tidak bisa pemain lain lakukan dan sesuatu yang benar-benar tidak terduga. Contohnya saja, saya sering mendapatkan umpan-umpan brilian darinya."

"Saya sering tidak menyangka bila umpan kiriman Lionel Messi bisa tepat di kaki saya karena situasi ia membawa bola tersebut masih banyak pemain lawannya yang sering menghalangi laju dirinya. Saya sungguh menikmati momen bermain dengannya, kesempatan bermain dengan pemain sekelas Lionel Messi terasa luar biasa."

Lionel Messi sendiri sudah sukses mengkonversi 23 asssist dalam 39 pertandingan yang dimainkan dan bisa dipastikan sosok pemain Argentina ini adalah sosok pengumpan sekaligus kreator serangan yang mematikan.



 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: