Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Media El Mundo Klaim Ronaldo Sedang Frustasi

Media El Mundo Klaim Ronaldo Sedang Frustasi

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan rekannya yang berhasil mencetak gol. ketika berhadapan dengan klub kesebelasan Levante.

Media El Mundo Klaim Ronaldo Sedang Frustasi

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo hampir saja mencetak gol indah dengan tendangan saltonya. Sayangnya tendangan yang dilakukannya sempat diselamatkan oleh pemain Levante. 

Untungnya, bola tersebut jatuh ke kaki Gareth Bale dan Gareth Bale berhasil eksekusi bola buangan tersebut dengan menyepaknya ke gawang Levante.

Gareth Bale yang mencetak gol tersebut langsung melakukan selebrasi. Sayangnya, Cristiano Ronaldo menunjukkan gestur kecewa ketika Gareth Bale merayakan selebrasi gol bagi Real Madrid.

Bukan itu saja, ia terlihat sedang frustasi dengan ejekan yang ia terima dari para pendukung Real Madrid. Ia bahkan sempat terekam kamera melakukan gesture kecewa terhadap para pendukungnya.

Media El Mundo pun segera menghubungi beberapa psikolog untuk menganalisa berbagai gestur yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir. Hasilnya, pemain bintang Real Madrid tersebut dinilai menderita frustrasi, stres serta tensi dan kemarahan yang besar.

Masih dari media El Mundo, media Spanyol tersebut mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo meminta bantuan psikiater sebelum pertandingan melawan Barcelona pada akhir pekan nanti. Dengan begitu, kondisi sang pemain bintang bisa stabil dalam bertanding di laga El Classico.

Beberapa psikolog Spanyol berpendapat bahwa tindakan Cristiano Ronaldo dilakukan karena sifat kompetitifnya yang besar. Para psikolog pun berpendapat bahwa Ronaldo merupakan sosok pemimpin penting dalam Real Madrid.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: