Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 18 Maret 2015

Legenda Barcelona Prediksi Ronaldo Akan Dilepas Madrid

Legenda Barcelona Prediksi Ronaldo Akan Dilepas Madrid

9IKAN - 18/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pemain legenda Barcelona yang pernah meraih Sepatu Emas di Piala Dunia 1994, Hristo Stoichkov mengungkapkan bahwa pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan dilepas oleh klub kesebelasan Real Madrid.

Legenda Barcelona Prediksi Ronaldo Akan Dilepas Madrid

Dikutip dari media AS.com, Hristo Stoichkov ikut berkomentar mengenai aksi Cristiano Ronaldo  tidak senang dengan rekannya Gareth Bale yang berhasil menjebol gawang Levante. Berikut komentarnya:

"Tidak ada yang lebih baik dari memenangkan pertandingan. Anda tidak pernah bisa marah saat rekan satu tim mencetak gol, dan tidak melakukan selebrasi bagai melakukan bunuh diri sebagai rekan satu tim, karena kemudian anda tidak berarti apa-apa dan anda tidak layak bagi tim anda."

Ia juga menyampaikan bahwa Cristiano Ronaldo suatu saat akan dilepas oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez. Berikut komentarnya:

"Anda harus bertanya pada presiden Real Madrid mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Cepat atau lambat, ia akan dijual oleh klub Real Madrid."

"Dunia sepakbola memang seperti itu, namun keputusannya tergantung pada presiden Real Madrid. Saya tidak tahu apakah ia mengalami kendala keuangan. Bila Real Madrid memang kekurangan uang, maka ini adalah saat yang tepat untuk melepasnya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: