Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 25 Maret 2015

Agen Suso Sebut Kliennya Tidak Menyesal Bergabung Dengan Milan

Agen Suso Sebut Kliennya Tidak Menyesal Bergabung Dengan Milan

9IKAN - 25/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Jaime Serrache sebagai agen Suso, mengaku bahwa kliennya tidak menyesal bergabung dengan AC Milan.

Meskipun tidak mendapatkan jatah bermain lebih banyak, Jaime Serrache mengklaim bahwa agennya akan berusaha keras memperbaiki penampilan dan terus membuktikan dirinya bisa bersaing dengan pemain-pemain lainnya.

Agen Suso Sebut Kliennya Tidak Menyesal Bergabung Dengan Milan

Sebelumnya, mantan pemain Liverpool ini berstatus sebagai free agent pada musim panas lalu. Hingga dirinya memutuskan pindah dari Liverpool lebih cepat dan bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari kemarin.

Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun ini hanya bermain sebanyak satu kali sebagai pemain pengganti saat dirinya melawan Lazio di ajang Coppa Italia. Di atas lapangan, ia hanya mencatat penampilan selama 11 menit.

Meski tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di AC Milan, Suso bertekad bekerja keras dan berharap mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Dilansir dari MilanNews, berikut komentar yang diucapkan oleh Agen Suso, Jaime Serrache sebagai berikut:

"Suso bekerja keras agar dia dipanggil untuk bermain oleh pelatih. Keputusan pelatih harus dihormati dan Suso harus bekerja keras agar pelatihnya memberikan kesempatan kepadanya bermain di lapangan."

"Apakah ada penyesalan? Tentu tidak, kami tidak ingin membuat kontroversi. Dia menghormati rekan-rekannya yang sedang bermain dan rendah hati menunggu gilirannya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: