Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Rabu, 25 Maret 2015

Bale Dan Ronaldo Terlibat Perang Dingin?

Bale Dan Ronaldo Terlibat Perang Dingin?

9IKAN - 25/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Real Madrid tampaknya sedang tengah dilanda krisis yang berkepanjangan pada musim 2015 ini. Dikabarkan melalui media Sport, Real Madrid sedang tengah diisukan perpecahan antar pemain.

Bale Dan Ronaldo Terlibat Perang Dingin?

Perpecahan antar pemain di Real Madrid ini diduga sangat mempengaruhi penampilan Real Madrid pada musim ini. Pemain yang terlibat perang dingin ini adalah tak lain sosok Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Isu panas ini merebak luas karena kedua pemain ini sering terlibat perselisihan pendapat di atas lapangan. Salah satu kekecewaan terbesar Cristiano Ronaldo sendiri adalah ia tidak senang dengan cara Gareth Bale  terlalu individualis dan tidak memberikan umpan kepadanya.

Akibatnya, Gareth Bale mendapatkan perhatian khusus dari fans Real Madrid yang mengejek penampilannya yang terlalu individualis. Walaupun kedua pemain ini terlibat perang dingin, media Sport mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo mendapatkan rasa hormat yang lebih besar dari pemain Madrid lainnya daripada Gareth Bale yang baru berkostum Real Madrid selama 2 tahun.

Diisukan, salah satu pemain dari kedua pemain bintang ini menjadi pusat perhatian bagi klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Manchester City yang ingin mendapatkannya bila kedua pemain ini tidak betah berada di Spanyol.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: