Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 28 Maret 2015

Alonso: Liverpool Special Di Hati Saya

Alonso: Liverpool Special Di Hati Saya

9IKAN - 28/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Gelandang klub kesebelasan Liverpool, Xabi Alonso mengaku bahwa kota Liverpool adalah kota yang special bagi dirinya.

Alonso: Liverpool Special Di Hati Saya

Dalam perjalanannya menjadi pemain sepakbola, Alonso pindah ke kota Liverpool sejak tahun 2004. Sebelumnya, ia pernah bermain di kota Spanyol, Real Sociedad. 

Ketika berada di Liverpool, ia memperkuat Liverpool selama lima tahun sebelum dirinya pindah ke Real Madrid. Di Liverpool, ia sukses menjadi gelandang terbaik dengan visinya sepertin Steven Gerrard. Bukan itu saja, ia membantu Liverpool meraih trofi Liga Champions ketika berhadapan dengan AC Milan.

Xabi Alonso mengaku dirinya emosional dan kota Liverpool menjadi tempat dirinya berkembang baik di dalam maupun luar lapangan hijau. Berikut komentarnya:

"Tentu saja, Liverpool adalah kota yang special bagi saya. Itulah saya menjadi pria mandiri. Sebelum saya pindah ke sana, saya tinggal bersama orang tua saya. Di sana adalah kota di mana saya harus melakukan segalanya dengan tangan saya dan memulai kehidupan secara mandiri."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: