Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 29 Maret 2015

Ji Sung Ungkap Cara Matikan Pirlo

Ji Sung Ungkap Cara Matikan Pirlo

9IKAN - 29/Maret/2015. Berita Bola, Liga Champions.

Mantan pemain penting Manchester United, Park Ji Sung dikenal sebagai gelandang enerjik di masa dirinya bergabung dengan Manchester United.

Salah satu yang menjadi pencapaian terbaiknya adalah ia berhasil melumpuhkan mantan pemain AC Milan, Andrea Pirlo.

Ji Sung Ungkap Cara Matikan Pirlo

Sekilas masa lalu, Park Ji Sung berhasil menjadi pemain yang sukses mematikan orkestra AC Milan tersebut ketika bermain di babak 16 besar Liga Champions 2009/2010. Kejadian itu terjadi ketika tanggal 16 Februari dan 8 Maret 2010.

Di pertandingan itu, Manchester United sukses melumpuhkan AC Milan dengan skor telak dengan agregat 7-2. Hasil lolos tersebut tidak lepas dari peran Park Ji Sung yang diberi instruksi khusus oleh Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson meminta Park Ji Sung menempel ketat sang maestro tersebut sepanjang laga. Dalam buku autobiografinya Andrea Pirlo yang berjudul I Think Therefore I Play, ia mengaku bahwa Park Ji Sung menjadi pemain yang merepotkan ketika dirinya bertemu dengan gelandang tim nasional Korea Selatan itu.

Autobiografinya Andrea Pirlo

Melalui wawancara ekslusif dengan Bola.net, Park Ji Sung mengaku bahwa dirinya tidak memiliki resep khusus untuk mematikan gelandang ternama asal tim nasional Italia tersebut. Berikut komentarnya:

"Sesungguhnya, tidak ada rahasia khusus dan saya hanya harus menjalankan instruksi dari manajer dan tahu apa yang bisa saya lakukan demi tim."

"Dalam sebuah permainan, ada pemain yang mampu memberikan dampak di pertandingan. Contohnya seperti bertahan dan mencetak gol maupun memberikan assist. Namun, yang paling penting adalah anda harus percaya kepada diri sendiri dan percaya kepada tim serta anda harus mendengarkan dengan baik arahan pelatih memberikan peran kepada kalian."

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: