Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 29 Maret 2015

Pemain NBA Tidak Tahu Sosok Messi

Pemain NBA Tidak Tahu Sosok Messi

9IKAN - 29/Maret/2015. Berita Bola, Serba Serbi.

Sosok Lionel Messi tentunya pasti terkenal di mana-mana dan seluruh dunia menyebutnya pemain terbaik dunia bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, ketenaran Lionel Messi tidak sampai ke seluruh dunia. Buktinya, salah satu pemain basket NBA, David West sama sekali tidak menghetahui sosok Lionel Messi selama ini.

Pemain NBA Tidak Tahu Sosok Messi

Penyerang top dunia, Lionel Messi belum lama ini menghadiri pertandingan basket NBA antara Indiana Pacers dan Washington Wizards. Dalam beberapa sesi, para pemain basket banyak berfoto dengan pemain klub kesebelasan Barcelona.

Pemain NBA, David West ditanya oleh reporter oleh seorang jurnalis bernama Candace Buckner mengenai sosok Lionel Messi. Namun, pemain ini mengaku bahwa dirinya tidak tahu dengan orang tersebut dengan mengatakan, "Siapa Lionel Messi?".

Lantas sang reporter pun menjelaskan bahwa pemain Barcelona tersebut merupakan bintang sepakbola terbesar dunia. Namun, penjelasan sang reporter tersebut tidak membuat David West mengenal sosok Lionel Messi dan menjawab kepada reporter, "Apa yang ia lakukan?"

Melihat kejadian ini, ada-ada saja ya yang tidak mengenal dengan sosok Lionel Messi yang sudah terkenal dalam beberapa pertandingan terakhir dengan rekor pribadiya maupun klub. 

-red(hd)


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: