Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 29 Maret 2015

Torres: Saya Tidak Sabar Bertemu Di Anfield!

Torres: Saya Tidak Sabar Bertemu Di Anfield!

9IKAN - 29/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang klub kesebelasan Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi kembali ke mantan klubnya, Liverpool.

Fernando Torres kembali ke klub lamanya demi memainkan laga amal yang didedikasikan bagi Steven Gerrard.

Torres: Saya Tidak Sabar Bertemu Di Anfield!

Perlu diketahui, Fernando Torres memiliki hubungan yang baik untuk kembali ke Liverpool. Ia pun antusias bertemu dengan kawan lamanya, Steven Gerrard. Berikut komentarnya kepada halaman resmi Liverpool, sebagai berikut:

"Saya sudah benar-benar tidak sabar kembali ke Liverpool untuk bertemu dengan teman lama saya, Steven Gerrard. Saya yakin hari itu akan menjadi hari yang hebat dan malam yang indah baginya."

"Saya juga tidak sabar bertemu dengan fans Liverpool. Kini, saya akan bermain menjadi bagian dari tim tuan rumah. Hari itu akan menjadi pertandingan emosional bagi saya."


-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: