Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Ancelotti Beberkan Cara Dirinya Mengontrol Ruang Ganti Madrid

Ancelotti Beberkan Cara Dirinya Mengontrol Ruang Ganti Madrid

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti belum lama ini mencoba berbicara mengenai metode yang ia gunakan selama melatih klub Real Madrid.

Perlu diketahui, dalam beberapa kasus, beberapa pemain Real Madrid memiliki ego yang tinggi dan sulit diatur karena banyaknya pemain berstatus bintang di dalamnya.

Ancelotti Beberkan Cara Dirinya Mengontrol Ruang Ganti Madrid

Belum lama ini, Carlo Ancelotti sedang berada di bawah tekanan hebat dari media maupun suporter atas kekalahan yang dialami klub Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir ini.

Walaupun diterpa badai isu mengenai krisis, Carlo Ancelotti mengambil sikap tenang dan membeberkan kepada reporter mengenai cara dirinya menangani para pemain Real Madrid saat ini. Berikut komentanrnya:
 
"Saya hanya melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asuhan saya. Hubungan saya dengan para pemain adalah hal yang paling penting. Hubungan dengan pemain saya jauh lebih penting daripada berkomunikasi dengan presiden klub ini. Jika ada yang tidak menyukai anda, maka anda berada dalam masalah besar."
 
"Dalam kasus ini, ada yang menyebut ini adalah sebuah persahabatan. Namun, saya  lebih menyebutnya rasa hormat."
 
Pekan ini, akan menjadi pekan berat bagi Carlo Ancelotti yang dituntut memperbaiki penampilannya di La Liga setelah disusul oleh Barcelona pada musim 2015 ini. Oleh karena itu, mau tak mau, Real Madrid harus mencuri kemenangan dengan mendapatkan tiga poin penuh demi mengejar Barcelona yang saat ini unggul 4 poin di posisi puncak klasemen sementara.
 
 
 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: