Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Ancelotti Mengaku Dulu Inginkan Gerrard

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya sangat menginginkan tenaga Steven Gerrard pada saat masih di Italia.

Ancelotti Mengaku Dulu Inginkan Gerrard
 
Dalam pengakuannya, ia pernah berambisi mencoba mendatangkan skipper andalan Liverpool tersebut. Berikut komentarnya:
 
"Saya sangat mengagumi Steven Gerrard. Ketika saya masih berada di AC Milan, saya pernah mencoba untuk mendapatkannya. Sayangnya, mustahil bagi kami untuk mendapatkannya."

Ancelotti pun mengaku bahwa melawan Liverpool adalah pelampiasan balas dendamnya di Liga Champions. Berikut komentarnya:

"Saya sangat berharap mereka menang atas Chelsea di semifinal. Kami ingin melawan mereka sekali lagi, karena saya percaya pada takdir dan anda tidak bisa kalah di final seperti yang kami alami tanpa mendapatkan kesempatan kedua untuk membalasnya. Namun, saya tidak ingin mengubah pertandingan final 2005. Saya rasa semua pemain dan semua orang sudah benar bahwa Liverpool layak memenangkannya."





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: