Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Sturridge: Gerrard Adalah Legenda Liverpool!

Sturridge: Gerrard Adalah Legenda Liverpool!

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Penyerang asal klub kesebelasan Liverpool, Daniel Sturridge mengatakan bahwa dirinya kagum kepada kapten klub kesebelasann Liverpool, Steven Gerrard. Bagi Daniel Sturridge, Gerrard adalah legenda hidup bagi Liverpool.

Sturridge: Gerrard Adalah Legenda Liverpool!

Perlu diketahui, Steven Gerrard sudah dipastikan akan meninggalkan Liverpool setelah kontraknya berakhir pada musim panas nanti. Ia akan mencoba pertualangan barunya dengan hijrah ke Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy di MLS.

Kepada The Daily Mail, Daniel Sturridge memberikan pujian mengenai sosok Steven Gerrard di matanya, sebagai berikut: 

"Steven adalah legenda hidup. Tidak ada kata-kata apapun yang mengungkapkan semua yang sudah dia lakukan, bukan cuma untuk klub ini tetapi juga kepada para pemain. Dia membantu pemain baru beradaptasi, terutama mereka yang masih muda," 

Daniel Sturridge juga sedikit khawatir dengan kepergian Gerrard. Sturridge meyakini bahwa tak akan ada pemain yang bisa menggantikan peran Gerrard di ruang ganti Liverpool nantinya.

"Peran dan kepemimpinannya akan sulit digantikan, tapi kami harus bisa melakukannya. Pasti akan butuh waktu. Steven akan selalu menjadi legenda di mata saya. Saya masih kagum dengan kehebatannya."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: