Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Van Gaal: Saya Siap Hengkang Kapan Saja!

Van Gaal: Saya Siap Hengkang Kapan Saja!

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Manchester United, Louis van Gaal menegaskan bahwa ia tidak perlu dipecat oleh klub. Pelatih asal Belanda ini mengatakan ia akan pergi dari sebuah klub jika merasa sudah tidak bisa menjalin hubungan baik dengan para pemainnya.

 Van Gaal: Saya Siap Hengkang Kapan Saja!

Perjalanan Louis Van Gaal bersama Manchester United bisa dikatakan memang kurang mengesankan. Van Gaal sebelumnya sudah berjanji untuk membawa United memainkan sepakbola indah, yang sampai saat ini belum diwujudkannya dan masih angin-anginan dengan kemenangan tipis.

Van Gaal juga sudah melakukan pembelian besar-besaran pada awal musim lalu. Sayangnya, beberapa pemain baru United belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya sejauh ini.

Kepada The Mirror, Louis Van Gaal mengatakan bahwa dirinya bisa kapan saja berhenti menjadi pelatih jika dirinya sudah tidak dipercaya oleh para pemainnya. Berikut pernyataannya:

"Jika saya merasa bahwa hubungan saya sebagai pelatih dengan para pemain sudah tidak bagus lagi, maka saya akan pergi. Itu tak perlu dipertanyakan lagi. Saya tak perlu dipecat, saya akan pergi dengan otomatis,"

Posisi Van Gaal sendiri selama ini masih aman bersama United. Malah kabarnya, pemilik United sudah menyiapkan dana besar lagi untuk belanja musim panas mendatang.

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: