Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 16 Maret 2015

Carragher Komentari Hasil Seri Chelsea

Carragher Komentari Hasil Seri Chelsea

9IKAN - 16/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Legenda klub kesebelasan Liverpool, Jamie Carragher memberikan komentar mengenai hasil seri yang didapatkan Chelsea melawan klub kesebelasan Southampton.

Ia memberikan analisa penampilan skuad Chelsea baik berupa pujian maupun sindiran kepada skuad Jose Mourinho.

Carragher Komentari Hasil Seri Chelsea

Dalam pertandingan melawan Southampton, Chelsea harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1. Sebelumnya, Diego Costa sudah membuat Chelsea unggul terlebih dahulu. Sayangnya, Dusan Tadic menghancurkan tiga poin Chelsea melalui titik penalti.

Hukuman penalti tersebut diberikan oleh wasit ketika Nemanja Matic melanggar Sadio Mane dalam kotak terlarang.

Pelanggaran yang dilakukan Nemanja Matic berbuah kartu kuning pada pemain tersebut. Dalam pertandingan itu juga, Nemanja Matic bermain dengan sangat buruk. Bahkan seringkali terlibat pelanggaran yang luput dari pengamatan wasit. Pada akhirnya, Jose Mourinho menariknya keluar pada menit ke-53 dan menggantikan dengan Ramires.

Usai pertandingan berakhir, Jamie Carragher yang bekerja sebagai pundit sepakbola menilai bahwa keputusan Jose Mourinho mengeluarkan Nemanja Matic sudah benar dan ia menyayangkan klub Southampton tidak menekan wasit untuk memberikan kartu merah kepada pemain Chelsea. Berikut screenshotnya:


"Keputusan yang bagus oleh Mourinho dengan menarik keluar Matic. Ia beruntung masih bisa berada di atas lapangan. Tim Southampton tak memberikan tekanan yang cukup pada wasit Mike Dean."

Dalam akun Twitter-nya, tersirat bahwa Jamie Carragher menyindir aksi para pemain Chelsea yang kerap mendekati pemain lawan. Contohnya adalah kejadian Chelsea melawan Paris Saint Germain.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: