Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 07 Maret 2015

Ancelotti: Gaya Melatih Saya Hasilkan Tiga Gelar

Ancelotti: Gaya Melatih Saya Hasilkan Tiga Gelar

9IKAN - 07/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku dirinya lebih memilih melatih dengan cara pendekatan santai daripada keras dan hasilnya bisa meraih tiga gelar bergengsi, Liga Champions.

Sampai saat ini juga, jabatan pelatih Real Madrid masih aman dan ia merasa mendapat dukungan dari petinggi klub sejak hari pertama hingga sekarang.
 
Ancelotti: Gaya Melatih Saya Hasilkan Tiga Gelar

Diisukan, hasil imbang atas klub kesebelasan Villareal dan kekalahan atas Atletico Madrid membuat petinggi Real Madrid cemas dengan penampilan Real Madrid yang semakin didekati rivalnya, Barcelona.

Karena penampilan kurang baik itulah membuat petinggi Real Madrid dikabarkan segera mencari pelatih baru. Namun, Ancelotti sudah terbiasa mendapatkan banyak tuntutan dari dewan direksi klub. Berikut komentarnya:

"Saya merasa mendapatkan dukungan pihak klub di hari pertama.Di sisi lain, saya rasa cukup berpengalaman dalam hal tuntutan yang dialamatkan kepada saya. Dengan adanya tekanan ini, saya bersikap lebih tegas ke depannya."

Ancelotti juga ditanya oleh media AS mengenai cara pendekatannya dengan para pemainnya. Ia menjawab bahwa dirinya lebih senang melakukan pendekatan yang santai dan mengaku bukan pelatih yang memiliki sifat yang keras dalam melatih. Berikut komentarnya:
 
"Sejak saya bergabung ke Real Madrid, orang-orang mengatakan bahwa saya kurang tegas. Pendekatan santai saya sudah bisa membuat saya memenangkan tiga gelar Liga Champions selama ini."
 


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: