Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 07 Maret 2015

Rodgers Yakin Henderson Bertahan Di Liverpool

Rodgers Yakin Henderson Bertahan Di Liverpool

9IKAN - 07/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bahwa dirinya optimis melihat Jordan Henderson bertahan di klub kesebelasan Liverpool.

Ia yakin wakil kapten tersebut akan menandatangani kontrak baru karena wakil kapten tersebut bahagia berada di Liverpool.

 Rodgers Yakin Henderson Bertahan Di Liverpool

Pernyataan ini muncul setelah Jordan Henderson dikabarkan belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir di musim depan. 

Sebelumnya, Liverpool sudah mencoba memberikan penawaran kepada Henderson pada bulan November lalu. Sayangnya, penawaran itu ditolak oleh Jordan Henderson. 

Terkait masalah Liverpool gagal menambah durasi kontrak Jordan Henderson, Rodgers mengatakan bahwa dirinya tetap optimis bahwa gelandang muda tersebut segera menandatangani kontrak baru di Anfield. Berikut komentarnya:

"Saya tahu Henderson ingin terus berada di Liverpool. Saya tidak pernah meragukan hal tersebut. Saya dan dia mencoba untuk membangun sesuatu disini. Jadi, saya rasa ia menghetahui arti posisi pentingnya di sini.

'Saya harap ia masih ingin meneruskan perkembangannya di klub ini. Ia adalah pemain yang sangat bahagia di klub ini. Yang menjadi masalah bagi dirinya adalah agennya dan pihak klub menuntaskan masalah kontrak tersebut dan saya tahu bahwa itulah hal yang akan mereka lakukan."





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: