Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 22 Maret 2015

Ancelotti: Ronaldo Siap Tempur Di Classico

Ancelotti: Ronaldo Siap Tempur Di Classico

9IKAN - 22/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa para pemainnya telah berada dalam kondisi siap hadapi Barcelona pada pekan ini.

Berdasarkan pengakuannya, ditegaskan bahwa pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berada dalam keadaan siap dimainkan di laga besar ini.

Ancelotti: Ronaldo Siap Tempur Di Classico

Untuk persiapan pertandingan akbar ini, Carlo Ancelotti senang dengan kehadiran kedua amunisi yang dikabarkan sudah pulih dan dimainkan. Pemain yang sudah kembali antara lain Luka Modric dan Sergio Ramos.

Diharapkan kedua pemain tersebut bisa membantu Real Madrid meraih tiga poin di pertandingan krusial ini dan Carlo Ancelotti tegaskan bahwa Cristiano Ronaldo siap menggila di markas lawan, Nou Camp. Berikut komentarnya:

"Kembalinya Modric dan Ramos tentunya akan membangkitkan kami. Seluruh tim ini berada dalam kondisi bagus. Di pertandingan ini, kami harus menggunakan kepala kami dan tidak mengandalkan fisik secara belaka."

"Untuk Cristiano Ronaldo, ia sudah menjalani pekan yang sangat baik dan berlatih dengan optimal dan dia juga sangat antusias menyambut pertandingan ini. Sikap dan konsentrasi dirinya sudah menyelamatkan kami dari pertandingan melawan Schalke. Saya akui bahwa Ronaldo tidak berada dalam performa terbiaknya. Namun, ia berusaha memberikan penampilan maksimal di pertandingan nanti."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: