Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 22 Maret 2015

Inzaghi Senang Melihat Milan Meraih Tiga Poin

Inzaghi Senang Melihat Milan Meraih Tiga Poin 

9IKAN - 22/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pelatih klub kesebelasan AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dirinya bahagia setelah melihat tim yang diasuhnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Cagliari.

Inzaghi Senang Melihat Milan Meraih Tiga Poin 

Sebelumnya, AC Milan sempat mengalami periode negatif. Di antaranya ditahan imbang oleh Chievo dan Hellas Verona. Bahkan, lebih parah lagi, AC Milan dipermalukan oleh Fiorentina dengan skor 1-2.

Melawan Cagliari di gionarta ke-28, AC Milan berhasil menang dengan skor 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Menez dan Philippe Mexes dengan tendangan volleynya.

Usai pertandingan berakhir, Filippo Inzaghi mengaku dirinya bahagia dengan perolehan dan penampilan para pemainnya. Namunm, ada rasa sedikit penyesalan dalam dirinya. Berikut komentarnya:

"Saya bahagia untuk tim ini karena di laga sebelumnya, kami tidak berhasil mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Saya yakin bahwa dengan mengulang penampilan seperti pekan lalu, kami bisa kembali ke jalur kemenangan."

"Sedikit catatan bahwa tim saya bermain tanpa arah di 10 menit awal. Namun, pada akhirnya, kami bisa mencetak beberapa gol lagi. Bagi saya, itu adalah hal yang saya sesalkan di pertandingan ini."

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: