Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 24 Maret 2015

Kaka Sebut Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Kaka Sebut Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

9IKAN - 24/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Mantan gelandang serang klub kesebelasan Real Madrid, Ricardo Kaka mengaku bahwa dirinya melihat Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi. 

Bahkan pemain terbaik AC Milan ini menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang istimewa.

Kaka Sebut Ronaldo Lebih Hebat Dari Messi

Sebelumnya, Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo sudah pernah bertemu dan bermain bersama ketika berada di Real Madrid pada tahun 2009. Selama menjadi partner Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka mengaku bahwa dirinya mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga darinya. Berikut komentarnya kepada Daily Mail, sebagai berikut:

"Punya rekan seperti dia adalah sungguh luar biasa. Saya belajar banyak dengan dia. Setiap hari, saya melihat dirinya berlatih dan bagaimana dia bermain. Itu sanggat membantu saya."

"Di Spanyol, kami mempunyai hubungan yang sangat bagus. Itu pun masih berlangsung hingga sekarang. Saya turut bahagia ketika melihat dia kembali memenangkan Ballon d'Or di Real Madrid. Memang, dia pantas mendapatkannya. Dia pemain yang hebat dan istimewa."

Reporter pun bertanya mengenai pilihan yang terbaik mengenai siapa sosok terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ricardo Kaka pun menyebutkan bahwa dirinya yakin bahwa Cristiano Ronaldo Berikut komentarnya:

"Saya rasa tidak perlu diragukan lagi. Cristiano Ronaldo lebih baik darinya."

Perlu diketahui, Ricardo Kaka menjadi pemain mahal kedua setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Real Madrid. Selama berada di klub kesebelasan Real Madrid, karir Ricardo Kaka tidak cukup cemerlang dan banyak mengalami cedera. Pada akhirnya, ia kembali ke klub AC Milan dan terakhir berlabuh ke Orlando City.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: