Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Selasa, 24 Maret 2015

Pelatih Kiper Madrid Marah Melihat Cara Casillas

Pelatih Kiper Madrid Marah Melihat Cara Casillas

  9IKAN - 24/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pertandingan El Classico masih menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi tim dan ada juga salah satu tim gembira dengan kemenangan ini.

Pelatih Kiper Madrid Marah Melihat Cara Casillas 

Di dalam pertandingan krusial tersebut pastinya menyisakan drama baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.


Salah satu contohnya adalah kemarahan pelatih Real Madrid, Villiam Vecchi saat Real Madrid kebobolan gol kedua.

Drama terjadinya gol kedua bermula dari Luis Suarez yang berhasil mendapatkan bola umpan jauh dari Dani Alves dan mencoba membawa bola dengan tenang serta pada akhirnya ia melepaskan tendangan yang akurat di pojok bawah gawang Iker Casillas.

Villiam Vecchi yang menjadi kepala pelatih Real Madrid, tampaknya tidak bisa percaya dengan aksi yang dilakukan oleh Iker Casillas karena salah mengambil langkah gerakan antisipasi bola tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Iker Casillas mencoba menjatuhkan diri ke kiri dan berusaha menjangkau bola dengan menggunakan kaki kanannya.

Berbeda dengan aksi Villiam Vecchi, dalam rekaman video, ia menilai seharusnya Iker Casillas menggunakan tangannya daripada kaki. Dalam tayangan ini, sudah jelas bahwa pelatih Real Madrid ini tidak senang dengan  Iker Casillas.




Perlu diketahui, Villiam Vecchi merupakan pelatih yang selalu menemani Carlo Ancelotti selama ini. Ia pun juga pernah menangani pelatih kiper di AC Milan. Berdasarkan catatannya, Villiam Vecchi pernah menangani Gianluigi Buffon, dan Nelson Dida ketika ia masih muda.

Atas kekalahan di El Classico ini, Real Madrid semakin terpuruk dan semakin menjauh dengan perburuan La Liga di musim ini.

-red(hd)
Agen Bola Terpercaya

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: