Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Ancelotti: Wajar Jika Madrid Mendapatkan Kritikan Pedas

 Ancelotti: Wajar Jika Madrid Mendapatkan Kritikan Pedas

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya tidak terlalu risau dengan kritikan tajam yang diucapkan oleh beberapa fans dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di beberapa pertandingan terakhir, Real Madrid bermain dengan kurang memuaskan para fansnya yang selalu mendukungnya. Hasilnya, Real Madrid sudah tiga kali gagal meraih kemenangan dan belum meraih kemenangan. 

Di antaranya, Real Madrid mengalami dua kali kekalahan dan satu kali seri. Akibatnya, sejumlah media menyebutkan bahwa Real Madrid sedang tengah dalam periode krisis.

Ancelotti: Wajar Jika Madrid Mendapatkan Kritikan Pedas

Dalam pengakuan Carlo Ancelotti, sebagai pelatih Real Madrid saat ini, ia berpendapat bahwa wajar bila Real Madrid mendapatkan kritikan yang lebih tajam dari klub-klub lain. Ia pun menganggap membela Real Madrid adalah pekerjaan yang jauh lebih berat daripada tim lain. Berikut komentarnya kepada AS, sebagai berikut:

"Ketika anda berada di posisi saya, anda tidak boleh menjadi terbebani karena kritikan terhadap diri anda. Saya tahu kritikan dan memahami sebuah kritikan serta saya menganggap kritikan adalah sesuatu yang perlu dibenahi dalam diri sendiri agar kita bisa merubah diri kita menjadi lebih baik dari sebelumnya."

"Perlu diingat bahwa Real Madrid adalah sebuah klub sepakbola terbesar di dunia. Wajar jika saya mendapatkan kritikan dari orang-orang sekitar dan bagi saya itu adalah standar pekerjaan yang saat ini saya jalani."

"Sindiran yang dilakukan oleh fans sama sekali tidak membuat saya terganggu. Saya bisa menilai sendiri permainan tim saya. Ketika fans memberikan kritikan kepada tim anda, berarti mereka tidak bahagia menonton pertandingan anda. Saya tegaskan bahwa kritikan itu adalah alat motivasi bagi saya dan tim untuk berkembang lebih baik ke depannya."

Pekan ini, Real Madrid akan mencoba mengejar ketinggalan dengan Barcelona yang sudah memuncaki klasemen dengan selisih empat poin. Untuk itu, Real Madrid akan berhadapan dengan klub kesebelasan Levante di Santiago Bernabeu dengan harapan untuk menebus dosa kekalahan sebelumnya dan memperbaiki posisi puncak klasemen saat ini.
-red(hd)





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: