Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Pochettino: Kami Akan Bermain Menyerang!

Pochettino: Kami Akan Bermain Menyerang!

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa tim-nya akan bermain menyerang ketika berhadapan dengan Manchester United pada pekan ini.

Pasukan Mauricio Pochettino akan berkunjung ke markas klub kesebelasan Manchester United, Old Trafford dalam lanjutan pertandingan ke-29 di ajang Liga Premier League.

Pochettino: Kami Akan Bermain Menyerang!

Pelatih asal Argentina ini menganggap bahwa tampil di markas lawan bukanlah alasan untuk dirinya mengubah gaya permainan tim-nya.

Berdasarkan rekor, catatan Totteham Hotspur memiliki rekor yang cukup apik ketika bermain di Old Trafford. Di antaranya, ia berhasil membantu Totteham Hotspur melibas Manchester United dengan skor 3-2 dan 2-1.

Menjelang pertemuan kedua tim, Mauricio Pochettino memberikan komentar bahwa dirinya melatih Totteham Hotspur dengan prinsip yang kuat. Berikut komentarnya:

"Saya adalah orang yang pemberani dan tidak pernah memikirkan cara lain untuk memainkan sepakbola berbeda dari klub lainnya. Ide saya adalah berkonsentrasi pada gawang lawan."

"Kenapa juga saya harus berubah? Saya selalu ingin tim saya belajar menguasai bola dan berusaha merusak pertahanan lawan sepanjang pertandingan selama ini. Ini adalah prinsip saya, yang harus diterapkan dengan baik oleh para pemain saya di sesi latihan maupun di lapangan."


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: