Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Minggu, 15 Maret 2015

Ancelotti: Navas Bekerja Profesional!

Ancelotti: Navas Bekerja Profesional!

9IKAN - 15/Maret/2015. Berita Bola, Liga Spanyol.

Pelatih klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah isu bahwa Keylor Navas tidak senang dengan minimnya kesempatan selama dilatih dirinya.

Ia mengatakan bahwa Keylor Navas adalah sosok profesional yang siap bersaing dengan para pemain lainnya dan tidak suka mengeluh.

Ancelotti: Navas Bekerja Profesional!

Selama membela klub kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti lebih mempercayakan Iker Casillas di bawah mistar gawang selama ini. Namun, dikabarkan oleh media bahwa Keylor Navas tidak senang dengan perlakuan pelatihnya yang tidak memberikan kesempatan.

Namun, hal itu dibantah oleh Carlo Ancelotti dan mengatakan bahwa Navas merupakan sosok penjaga gawang yang profesional yang siap bersaing secara sportif demi memperebutkan posisi utama. Berikut komentarnya kepada AS, sebagai berikut:

"Keylor Navas baik-baik saja, ia bukan tipikal pemain yang suka menangis maupun manja untuk mencari perhatian."

"Selama saya ada di sini, dia adalah sosok yang profesional. Saya yakin ia akan bermain dengan baik saat diberikan kesempatan oleh saya."

Sejumlah media Spanyol pun memberitakan bahwa Keylor Navas kemungkinan akan bermain sejak awal dalam pertandingan melawan mantan klubnya, Levante di Santiago Bernabeu di akhir pekan ini.





Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: