Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Sabtu, 14 Maret 2015

Koeman Merasa Takut Kebangkitan Chelsea

Koeman Merasa Takut Kebangkitan Chelsea

9IKAN - 14/Maret/2015. Berita Bola, Liga Inggris.

Pelatih klub kesebelasan Southampton, Ronald Koeman mengaku dirinya takut dengan reaksi Chelsea usai dikalahkan oleh Paris Saint Germain di beberapa hari yang lalu.

Ronald Koeman sendiri akan bertemu lagi dengan teman lamanya, Jose Mourinho ketika kedua pelatih ini bertanding di Stamford Bridge pada pekan ini.

Koeman Merasa Takut Kebangkitan Chelsea

Menjelang pertemuan dengan teman lamanya yang pernah menjadi asisten Louis Van Gaal, Ronald Koeman mengaku bahwa dirinya sedikit khawatir melawan skuad yang dilatih oleh Jose Mourinho pada pekan ini. Berikut komentarnya:

"Saya tidak tahu kapan saat yang tepat untuk menghadapi mereka. Di momen apapun, menghadapi mereka selalu sulit."

"Mereka pasti akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami di pertandingan ini. Pastinya, mereka sangat membutuhkan kemenangan setelah hasil mengecewakan di Liga Champions."

"Bagi saya, Chelsea adalah tim besar, tim yang tangguh dengan beberapa pemain hebat dan tentu saja mereka sangat kecewa setelah tersingkir di Liga Champions. Jika Anda bermain 60 menit melawan 10 pemain, Anda tidak berharap hasil akhirnya adalah sesuatu yang tidak sesuai harapan. Mungkin mereka sedikit di bawah tekanan."

Ronald Koeman mengaku harus melupakan pertemanan dirinya dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho yang pernah kerja sama di Barcelona saat menjadi asisten pelatih Louis van Gaal era 1990-an. Dia bertekad mencuri tiga angka dari Chelsea demi mengamankan posisi bertahan di kompetisi Eropa musim depan. The Saints, julukan Southampton, terlempar ke posisi 7 dengan 49 poin. Berikut pernyataannya:
 
"Saya kenal dengan Jose Mourinho dan memiliki hubungan yang baik. Dia teman yang baik, pelatih yang hebat dan sangat sukses. Ketika saya bersama Jose (Mourinho), sebagai asisten Van Gaal di Barcelona pada tahun 1998 dan 19999, saat itu dia sangat ambisius sebagai pelatih. Dia memiliki bakat pelatih yang baik yang butuhkan untuk menjadi pelatih yang sukses. Namun, untuk pertandingan ini, saya hanya bekerja secara profesional dan mengincar poin di sana."

 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Posting Komentar