Selamat Datang di 9IKANPOKER. Main Poker Yuk.. hanya 25 ribu loh.. Silahkan kunjungi website kami di www.9ikanpoker.com

9ikanpoker - Agen Poker Tercepat & Terpercaya No Robot 100%

Senin, 30 Maret 2015

Bierhoff Prihatin Dengan Nasib Podolski

Bierhoff Prihatin Dengan Nasib Podolski

9IKAN - 30/Maret/2015. Berita Bola, Liga Italia.

Pemain legenda AC Milan, Oliver Bierhoff mengungkapkan keprihatinannya atas nasib penerusnya yang digadang-gadang bersinar di Seri A, Lukas Podolski.

Sejak bergabung dengan klub kesebelasan Inter Milan, Lukas Podolski belum menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak dari klub kesebelasan Arsenal.

Bierhoff Prihatin Dengan Nasib Podolski

Pemain legenda AC Milan, Oliver Bierhoff memberikan pendapat terbaik bagi Lukas Podolski dan ia berharap Lukas Podolski mencari kehidupan yang nyaman sebagai pemain sepakbola. 

Lantas, ia juga menyarankan Lukas Podolski segera mencari kluib baru yang bisa memberikan jaminan dirinya bermain dan iklim kekeluargaan yang membuat dirinya nyaman, Berikut komentarnya:

"Ketika saya mendengar ia pindah ke Inter Milan selama enam bulan, saya benar-benar terpukul. Tentu, bukan hal yang mudah untuk berganti klub di bulan Januari lalu."

"Dalam pandangan saya, sepakbola memiliki ide yang berbeda di tiap negara. Semoga saja musim depan ia segera mendapatkan klub baru yang mampu membangkitkan kepercayaan diri seperti dulu dan mendapatkan waktu bermain yang cukup banyak demi menjaga penampilannya."

Perlu diketahui, akhir musim panas nanti, Lukas Podolski akan genap berusia 30 tahun dan pastinya tidak banyak waktu yang tersisa dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional di klub besar.

-red(hd)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: